Selasa, 10 Juli 2012
IKM
EmailMeForm
INDEK KEPUASAN MASYARAKAT
Berdasarkan unsur pelayanan di KUA PRINGSURAT KAB. TEMANGGUNG
Nama
Jenis Kelamin
Laki Laki
Perempuan
Pendidikan
SD
SLTP
SLTA
SARJANA
Pekerjaan
PNS/TNI/POLRI
Pegawai Swasta
Wiraswasta
Lainnya
Alamat
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini ?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kesamaan persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
Tidak Muda
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kejelasan dan kepastian petugas yang melayani
Tidak Jelas
Kurang Jelas
Jelas
Sangat Jelas
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan
Tidak disiplin
Kurang disiplin
disiplin
Sangat disiplin
Bagaimana pemahaman Saudara tentang Tanggung jawab petugas dalam memberikan pelayanan
Tidak Tanggung jawab
Kurang Tanggung jawab
Tanggung jawab
Sangat Tanggung jawab
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan
Tidak Mampu
Kurang Mampu
Mampu
Sangat Mampu
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kecepatan pelayanan dalam memberikan pelayanan di unit ini
Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat
Bagaimana pemahaman Saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanan disini
Tidak Adil
Kurang Adil
Adil
Sangat Adil
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas memberikan pelayanan
Tidak Sopan dan Ramah
Kurang Sopan dan Ramah
Sopan dan Ramah
Sangat Sopan dan Ramah
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan
Tidak Wajar
Kurang Wajar
Sopan Wajar
Sangat Wajar
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kesesuaian biaya yang dibayarkan dengan biaya yang telah ditetapkan
Selalu tidak Sesuai
Kadang Kadang Sesuai
Banyak sesuainya
Selalu Sesuai
Bagaimana pendapat saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan
Selalu tidak tepat
Kadang Kadang tepat
Banyak tepatnya
Selalu tepat
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kenyamanan di lingkungan unit pelayanan
Tidak Nyaman
Kurang Nyaman
Nyaman
Sangat Nyaman
Bagaimana pemahaman Saudara tentang keamanan pelayanan di unit ini
Tidak Aman
Kurang Aman
Aman
Sangat Aman
Bagaimana pemahaman Saudara tentang Saran informasi dan pengaduan di unit ini
Tidak lengkap
Kurang lengkap
Lengkap
Sangat Lengkap
Bagaimana pemahaman Saudara tentang Penangan pengaduan di unit ini
Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat
Silahkan masukkan kode dibawah, sebelum anda meninggalkan halaman ini
Powered by
EMF
Online Survey Builder
Report Abuse
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
‹
›
Beranda
Lihat versi web
Tidak ada komentar:
Posting Komentar